29 Jun 2016

Kawat Las Wear Plate HILIFE DIN E 1-350


HILIFE 303
DIN E 1-350

Elektroda stick berlapis dasar untuk pelapisan keras yang tahan aus dan dapat dikerjakan. Logam las terdiri dari baja kromium mangan paduan rendah. Penghapusan terak mudah. Panaskan bahan induk yang rentan terhadap retak hingga kira-kira. 250 °C.°C.

HILIFE 307
DIN E 6-60
 

 

 

Elektroda keluaran tinggi berlapis rutil dengan tingkat deposit 180% untuk permukaan keras yang keras dan tahan abrasi pada komponen mesin yang terbuat dari baja struktural, pengecoran baja, atau baja mangan austenitik. Panaskan bahan induk yang sangat karburasi yang rentan terhadap retak hingga kira-kira. 200 ° ° hingga 300 ° C. °C.
kekerasan Vickers 650; Kekerasan Rockwell 58. Logam las yang tidak diolah hanya dapat dikerjakan dengan menggiling.

HILIFE 318
DIN E 10-60
 

 

Elektroda keluaran tinggi berlapis rutil dengan pemulihan 170% untuk pengelasan sangat keras, permukaan keras yang sangat tahan aus yang mengalami keausan abrasif yang sangat tinggi melalui pasir, kerikil, bijih, batu bara, semen atau bahan abrasif lainnya.
kekerasan Vickers 650; Kekerasan Rockwell 58. Logam las hanya dapat dikerjakan dengan menggiling.

HILFE 3150
AWS E Fe-Cr

Elektroda tongkat berlapis grafit dasar untuk mengelas permukaan keras yang sangat tahan aus. Tingkat deposit las tinggi 170%. Logam las terdiri dari paduan keras kromium.

HILIFE 365
DIN E10
UM 65 GRZ

Elektroda keluaran tinggi berlapis grafit dasar dengan tingkat deposit 240% untuk pengelasan lapisan keras karbida khusus yang sangat tahan aus pada komponen yang mengalami keausan abrasif parah melalui pasir, kerikil, bijih, batu bara, semen, terak.
Kekerasan Vickers 820; Kekerasan Rockwell 65. Logam las yang dapat dikerjakan hanya dengan menggiling.



Characteristic
Formulasi paduan unik membuat elektroda ini luar biasa untuk perbaikan ketiganya jenis baja yang dapat diolah panas. Deposit sangat tahan retak, mudah ditempa dan mudah marah. Sejumlah operan dapat dilakukan. Selanjutnya, perbaikan dapat dilakukan di semua posisi.
 

Aplikasi

Ideal untuk perbaikan dan pembuatan bilah geser, pelat planer, landasan, alat pengerjaan kayu, latihan perkusi, penggerek tanah, roller tekanan, alat penjepit, konveyor cacing, mixer